Rabu, 24 September 2014

Model Rumah Dari Kayu

Membangun rumah dan memiliki sebuah rumah adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi pemiliknya. Dimana nantinya akan lebih membanggakan lagi jika ternyata rumah yang dimiliki memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan rumah lain tanpa kalah dengan kemampuan dan keunggulan  rumah lainnya. Selain itu rumah – rumah yang unik ini seringkali memiliki harga jual yang tinggi, jadi anda tidak perlu khawatir kalau – kalau anda ingin membangun rumah yang unik tapi takut tidak bisa di jual lagi karena model yang lain. Padahal semakin unik semakin seseorang tertarik asalkan masih di dukung dengan fasilitas lain yang mendukung dan atau dengan kemampuan atau segi kelebihan dari material lain yang di gunakan.


Dalam bahasan ini yang akan kita bahas adalah masalah model rumah kayu. Beberapa orang mungkin masih saja berfikiran kalau rumah yang di bangun dengan bahan dasar kayu ini termasuk rumah yang kurang nyaman dan menyenangkan, tidak Nampak indah sebagai sebuah rumah dan juga kampungan. Memang benar jika mereka berpendapat seperti itu namun hal itu jelas hanya karena landasan rumah dari kayu ini ada sejak zaman dahulu. Namun yang di lupakan adalah bahwasanya rumah kayu zaman dulu ini justru di buat atau di bangun dengan kayu jati yang jelas tahan lama dan berkualitas. 

Selain dari bahannya, rumah dari kayu misal kita ambil contohnya seperti joglo merupakan sebuah gambaran budaya jawa yang masih sangat kental dan di jaga di kehidupan masyarakat dimana kebanyakan bangunan yang masih berdiri kokoh ini merupakan bangunan yang di bangun sejak puluhan tahun lalu dan tanpa mengurangi kualitas kayu pembangun itu sendiri. 

Selain itu, rumah dari kayu ini juga bisa menghemat biaya yang mana anda tidak memerlukan sebanyak biaya yang  anda butuhkan untuk membangun sendiri. Dan lagi nilainya juga lebih tinggi di banding dengan rumah mewah lainnya. Selain sentuhan kebudayaan juga ada sentuhan kesedrhanaan dan tak lupa rumah dari kayu ini juga memiliki teknik pengecatan khusus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar